26 September 2024

Faktaintegritas.com, Lampung Tengah — Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Zulfikar Irwan, S.Sos.,M.M. Mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos.,M.M. menghadiri rapat koordinasi take holder pengawasan pemilih serentak tahun 2024 Lampung Tengah di Moon Bee Cafe dan Resto Bandar Jaya Lampung Tengah Jum,at 23/ 8/ 2024. Hadir dalam acara tersebut,”Forkopimda, Takeholder, serta sejumlah tamu undangan lain.

Dalam kesempatan tersebut ketua Bawaslu Lampung Tengah Yuli Efendi, S.P.d.i.,S.H. mengatakan persiapan Bawaslu dalam menghadapi Pilkada sudah cukup baik terkait polemik yang terjadi saat ini ia mengatakan bahwa bawaslu akan tunduk dan patuh terhadap aturan Pilkada. Bawaslu memastikan Pilkada di Lampung Tengah berjalan dengan baik.

Ketua Bawaslu Lampung Tengah meyakini bahwa Pilkada Lampung Tengah ini yang akan datang pada tanggal 27 November 2024 akan berjalan dengan baik, khususnya di Lampung Tengah. kita semua berharap Pilkada di tahun 2024 ini berjalan baik dan lebih baik dari tahun 2020. kita harus bisa bersama-sama menekan angka pelanggaran tujuannya adalah agar supaya ini berjalan baik semua masyarakat semua unsur bisa menikmati gelar Pilkada dengan damai dengan yang gembira dengan partisipasi itu harapan kami.

Ketua Bawaslu Lampung Tengah meyakini bahwa Pilkada Lampung Tengah ini yang akan datang pada tanggal 27 November 2024 akan berjalan dengan baik. lebih baik dari tahun 2020. kita harus bersama-sama menekan angka pelanggaran. tujuannya adalah agar supaya ini berjalan baik semua masyarakat semua unsur bisa menikmati gelar Pilkada dengan damai dengan gembira dengan partisipasi kita semua.

Sementara itu,Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Zulfikar Irwan, S.Sos.,M.M. sangat bangga dan sangat mengapresiasi, karena pagi hari ini kita dapat berkumpul untuk melaksanakan rapat koordinasi stakeholder dalam rangka menjaga transparansi, integritas, & keadilan dalam pelaksanaan pilkada 2024.

Seperti yang kita ketahui, kegiatan pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini sangat berperan dalam menentukan perkembangan dan kemajuan suatu daerah khususnya di Lampung Tengah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *