27 September 2024

Faktaintegritas.com, Lampung Tengah — Sebanyak 150 Tokoh adat di kabupaten lampung tengah terima penghargaan Pembangunan Daerah kepada Tokoh Adat yang di berikan langsung oleh Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S. Sos., M.M. di hotel BBC, Selasa (4/6/2024).

Hadir pada acara tersebut Forkopimda Lampung Tengah, Kepala Dinas Terkait di kabupaten lampung tengah, Forum camat Se-Kabupaten Lampung Tengah serta 150 Tokoh adat yang menerima penghargaan.
Penghargaan tersebut di berikan kepada Tokoh adat yang telah memberikan kontribusi dan dedikasinya terhadap kemajuan dan Pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada mereka yang telah berdedikasi dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Lampung Tengah, sehingga dapat memotivasi masyarakat lainnya untuk juga melakukan hal yang sama.
Dalam acara tersebut bupati lampung tengah berharap pada acara tersebut berdampak dalam menciptakan perencanaan pembangunan yang komprehensif, berkelanjutan, mampu merekam kebutuhan dan aspirasi masyarakat, serta menentukan skala prioritas pembangunan.

Salah satu tokoh adat dari Kampug Terbanggi Besar mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati lampung tengah khususnya Pemerintah Kabupaten lampung tengah yang telah melibatkan seluruh masyarakat dan tokoh adat untuk pembangunan yang ada di kabupaten lampung tengah.

Dirinya juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pelestarian dan pengembangan budaya lampung serta pembangunan di kabupaten lampung tengah dan mempererat hubungan antara pemerintah kabupaten dan tokoh-tokoh adat serta masyarakat demi kemajuan lampung tengah yang berjaya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *