27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, MUARADUA – Masyarakat Kabupaten OKU Selatan sangat antusias menyaksikan hiburan rakyat dalam rangka HUT OKU Selatan Ke-19 yang dimeriahkan artis ibu kota Fitri Carlina dan sederet Artis Provinsi Sumatera Selatan, di Stadion Mini Bumi Agung Muaradua, Minggu Siang (22/01/2023).

Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Popo Ali.,M.B.Com, dalam sambutannya mengatakan”selamat ulang tahun Kabupaten OKU Selatan Ke-19, dengan Bertambahnya usia Kabupaten ini menjadi motivasi untuk Maju Bersama Menuju OKU Selatan yang lebih sejahtera, segenap jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan terimakasih atas partisipasi bapak ibu semua
Selanjutnya Bupati Popo Ali juga menghimbau, kepada para penonton untuk tetap berhati-hati karena suasana yang sangat ramai jaga diri sendiri dan orang lain agar bisa terhindar dari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Bupati Popo juga ungkapkan agar penonton semua dapat mematuhi peraturan, tidak ada kerusuhan sehingga kegiatan pesta rakyat bisa berjalan damai sampai dengan acara selesai,” ujarnya.

Turut hadir di Panggung Kehormatan, Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., FKPD, Para Kepala OPD, Para Ketua Oganisasi Wanita, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Camat, Para Ketua Organisasi Wanita Kecamatan, Para Organisasi Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Masyarakat Kabupaten OKU Selatan dan undangan. (ERWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *