27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, Lampung timur — Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Azwar Hadi melakukan patroli skala besar dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19 pada saat malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 Polres Lamtim di halaman Polres Lampung Timur, Minggu (1/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut wakil bupati lampung timur didampingi oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, Dandim 0429 Lampung Timur, Letkol Czi Puji Triwanto, Kepala Dinas Perhubungan, Wan Ruslan Abdul Ghani serta Kasat PolPP, Syahmin Saleh.

Dalam kegiatan tersebut Azwar meminta kerjasama seluruh anggota agar patroli tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Kita akan melaksanakan patroli besar dalam menciptakan suasana yang kondusif menyambut lebaran ini. Jadi saya mohon kepada setiap anggota pasukan untuk dapat memantau dan memberikan bantuan kepada para pemmudik yang akan membantu baik yang akan masuk atau keluar dari Lampung Timur,” ucapnya.

Adapun rute patroli rombongan dimulai dari Kecamatan Purbolinggo, Kecamatan Raman Utara, Kecamatan Pekalongan, Kecamatan Batanghari dan Kecamatan Sekampung. (Erwansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *