26 September 2024

Faktaintegritas.com, Lampung Tengah – Terkait pemberitaan yang telah dipublikasi sebelumnya mengenai dugaan korupsi dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) salah seorang oknum kepala sekolah, kami mencoba mengkonfirmasi Cabang Dinas (Cabdin) Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Tingkat SMA di Kabupaten Lampung Tengah.

Namun, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Ketua Cabdin Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Tingkat SMA di Kabupaten Lampung Tengah Hartati hanya menjawab singkat.

“Maaf mas, silahkan konfirmasi ke kepala sekolah yang bersangkutan atau bisa langsung ke tim dana BOS Provinsi karena dana BOS tidak melalui Cabdin, Jumat (19/02/2022).

Cabdin sendiri merupakan perpanjangan tangan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung yang ada di Lampung Tengah untuk membantu dan mempermudah dalam membina setiap sekolah.

Cabdin Dinas Pendidikan Provinsi Lampung tingkat SMA di Kabupaten Lampung Tengah sendiri berada di Kecamatan Trimurjo.

Kepala SMAN 1 Way Pengubuan, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah Sri Mulyati diduga telah merugikan uang negara senilai ratusan juta rupiah dengan penggelapan dana BOS. (Erysan G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *