27 September 2024

Faktaintegritas.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH menerima penghargaan BKN Award 2021 Juara 1 Nasional kategori implementasi sistem aplikasi pelayanan kepegawaian dan pemanfaatan computer assisted test, yang diserahkan langsung oleh Kepala BKN di Kampus Itera. Kamis,(14/10/2021).

Penghargaan di serahkan langsung oleh Plt kepala badan kepegawaian negara (BKN) Bima Harian Wibisana, kepada Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti. SH MH. Berlangsung di ruang utama Kampus ITERA Jl. Riyacudu Way Wi Lampung Selatan.

Diberikanya penghargaan BKN Award 2021 kepada pemimpin daerah sesuai dengan penilaian BKN atas keberhasilan Prestasi baik seorang pimimpin ASN yang di sesuaikan dengan katagori keberhasilannya dalam memimpin daerah.

Penghargaan BKN Award 2021 yang di raih oleh Bupati Winarti adalah penghargaan yang di berikan oleh Badan Kepegawaian negara kepada pemimpin yang di pandang berhasil memimpin Aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemerintahan.

Usai menerima penghargaan, Bupati Tulang Bawang Winarti berterima kasih kepada ASN Tulang Bawang, ini adalah hasil kerja keras dan gotong royong kita bersama, penghargaan ini harus di jadikan semangat untuk terus meningkatkan pengembangan kompotensi kita di era digitalis.

“Dengan harapan semoga saja diraihnya penghargaan-penghargaan untuk Kabupaten Tulang Bawang pertanda baik yang akan menjadikan masyarakat maju dan sejahtera. (Nopriyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *