27 September 2024

Faktaintegritas.com, Lampung Utara – Badan permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanjung Baru kecamatan Bukit kemuning melaksanakan rapat pembentukan panitia pemilihan kepala desa Sabtu 5 Juni 2021 bertempat di Kantor Desa yang  pelaksanaan pemilihan di jadwalkan bulan November 2021.

Di hadiri Camat Bukit kemuning Hairul Saleh.SH.M.M,sekcam Herman.SE dan Kasi pemerintaha Bakri.SE, Kapolsek AKP Tatang maulana.sh
S.I.K di wakili Kanit Binmas Bripka M Purnomo,Bhabinkamtibmas Aipda Nopri Irawan,Danramil Kapten Inf.Harpian diwakili Babinsa Desa Tanjung baru Kopda Agus Setiawan,Ketua BPD beserta anggota, Kepala desa Yaman dan perangkat nya, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

Kades Yaman dalam sambutan nya menyampaikan pembentukan panitia pemilihan kepala desa ini merupakan proses demokrasi sebagai bentuk kepedulian terhadap desa.Ditambahkan dalam rapat Camat Hairul Saleh SH.MM,kepada kalangan masyarakat untuk turut serta melaksanakan kegiatan pemilihan dengan ikut serta bersama panitia  sehingga proses demokrasi Pemilihan Kepala Desa Tanjung baru akan dapat terwujud dengan baik.

Kades Yaman menyampaikan dalam rapat

“Bila Allah mengijinkan saya akan kembali mencalonkan diri sebagai calon kepala desa periode 2022/2027″tutur nya.

Camat Hairul saleh.SH.MM, menyampaikan dalam sambutan nya untuk pelaksanaan pemilihan ini supaya dapat mengacu kepada undang undang dan perda bupati kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutan nya Bapak Yaman menyampaikan kondusifitas mengharapkan kepada panitia terpilih untuk benar-benar solid dalam menentukan hak memilih bagi masyarakat dan dalam merekrut calon-calon nya nanti. (Amirsya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *