27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, Way Kanan – Calon Wakil Bupati Ali Rahman berpasangan dengan Raden Adipati Surya, memulai kampanye perdananya di 4 Kampung (Kampung Tanjung Dalom, Mulyoharjo, Bumi Say Agung dan Kampung Wonoharjo) Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan. Kamis, 01 Oktober 2020.

Kedatangan Ali Rahman di Kampung tersebut, bukanlah, orang baru. Beliau pernah berbaur di kalangan masyarakat di wilayah tersebut dikala beliau pernah menjabat sebagai Camat di era Bupati Tamanurri tahu 1993 silam.

Pasangan BERANI Pasti Aman itu di sambut mesra dan antusias oleh warga yang memang menunggu kehadirannya sosok Calon Pemimpin Kabupaten Way Kanan

Dihadapan masyarakat, Ali Rahman mengatakan bahwa, dirinya sebagai putra daerah berkeinginan maju sebagai Calon Wakil Bupati Way Kanan untuk mendedikasikan dan mengabdikan diri kepada masyarakat Way Kanan.

Maka itu meminta doa restu dan dukungan kepada Masyarakat agar pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan 9 Desember 2020 mendatang, memilih dan mencoblos Pasangan BERANI Pasti AMAN Nomor Urut 2.

Dirinya berjanji “Jika saya dan Adipati terpilih, kami berkomitmen akan melanjutkan program kerja yang telah kami bangun selama ini dan akan melakukan peningkatan kesejahteraan mssyarakat, baik itu di bidang ekonomi, infrastruktur maupun sosial,”katanya.

Ali Rahman juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga tali persaudaraan antar sesama. Jangan sampai karena Pilkada terjadi perpecahan ditengah keluarga dan masyarakat.

Selain meminta doa restu serta dukungan dari massyarakat, pada kesempatan itu Ali Rahman juga melakukan sosialiasai terkait Covid-19.

Diketahui, dalam kampanye terbuka tersebut, Ali Rahman dan tim-nya melakukan pertemuan maksimal dengan 50 warga di setiap titik yang telah ditentukan dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. Kegiatan tersebut juga di awasi langsung oleh Panwascam Bumi Agung dan Pihak TNI-Polri. (Amirsya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *