25 September 2024

Fakta Integritas.com Kabar baik untuk rekan-rekan jurnalis yang bertugas diwalayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), karena akan ada penambahan anggaran untuk tahun 2025 pada publikasi media di bagian Komunikasi Pimpinan Setda OKU.

Hal ini disampaikan oleh Pj Bupati OKU M. Iqbal Alisyahbana., S.STP., M.M  dihadapan beberapa rekan media yang telah beraudiensi bertempat di rumah dinas Bupati Oku Pada Tanggal 20/09/2024.

Terkait dana publikasi media untuk anggaran tahun 2025 PJ Bupati OKU merespon dan menyambut baik hal ini ” sebelum rekan-rekan media menghadap ke saya, saya sudah memberitahu kepada Kabag Prokopim bahwa untuk anggaran publikasi media ditambah karena saya merasa malu sebagai orang yang pernah menjadi bagian dari Humas dan terlebih lagi saya sudah memiliki ikatan emosional kepada rekan-rekan media.”

Kepada media juga PJ Bupati OKU menyampaikan bahwa media bukan hanya sekedar mitra atau rekan kerja tetapi sudah menjadi saudara
Lebih lanjut PJ Bupati menyampaikan “Untuk kedepanya kepada rekan media supaya menerbitkan berita yang berimbang dan menjadikan suasana kondusif di OKU” Ungkap Iqbal

Hadir Pada Audiensi Tersebut Kepala Dinas Kominfo OKU Priyatno Darmadi., S.Sos., M.Si, Kabag Prokopim OKU Febriandi., S.IP., Ketua Awam OKU Udin Arianto dan sejumlah rekan media. (Erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *