26 September 2024

Faktaintegritas.com, Lampung Tengah — Sekdakab Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, M.M. menjadi mentor pada Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN Tingkat II Angkatan XlX Tahun 2024

Sekretaris Daerah Drs. Kusuma Riyadi, M.M. menjadi mentor pada Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN Tingkat II Angkatan XlX Tahun 2024, Bertempat di BPSDMD Provinsi Lampung. 20/8/2024. Hadir dalam kegiatan tersebut,”Kepala BPSDM Provinsi Lampung Yurnalis, S.IP.,M.Si. Coach, Puslatbang PKASN. LAN, Ir. Susanto, M.M.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Pemetaan Kompetensi Aparatur Sipil Negara Lembaga Administrasi Negara (Puslatbang PKASN LAN), Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN Tingkat II Angkatan XlX Tahun 2024 ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan aparatur sipil negara dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Melalui kegiatan ini diharapkan peserta dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam merancang proyek perubahan yang efektif dan efisien guna mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik dan memuaskan bagi masyarakat.
Tahapan perencanaan ini sangat penting guna mematangkan dan menerapkan metodologi yang tepat dalam melaksanakan proyek perubahan ini.

Peserta Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN Tingkat II Angkatan XlX Tahun 2024 di ikuti, 5 Kepala OPD yaitu Kepala dinas Suber daya Air, Sulaiman, Kepala dinas Sosial, Ari Nugaraha Mukti, Kepala Bappeda, Imam Fakturoji. Kepala dinas Pendidika, Nurohman , dan Sekretaris DPRD, Ichsan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *