26 September 2024

Faktaintegritas.com, Lampung Tengah — Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Lampung Tengah turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 yang di adakan di Aula Diskominfotik pada hari Sabtu 17 Agustus 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir Kepada Dinas Kominfotik, Sekretaris, Para Kepala Bidang, Para Kasi, Staf dan seluruh PTHL.

Kepala Dinas Kominfotik Edi Supena mengatakan kegiatan ini diadakan untuk menumbuhkan rasa kekompakan dan nasionalisme dalam menyambut HUT RI Ke 79 ini, maka dari itu setelah melaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, keluarga besar Kominfotik memeriahkan dan mengadakan beberapa acara yang tentunya rasa kekeluargaan semakin erat dan kompak guna membangun situasi kerja yang baik, positif dan Inovatif guna kesuksesan Kominfotik Lampung Tengah.

Memaknai hari kemerdekaan Ke 79 ini Edi Supena mengajak seluruh Pegawai dan para PTHL untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air, sehingga dengan adanya rasa tersebut bisa berdampak baik bagi diri sendiri dan juga bagi Instansi. Pada kesempatan tersebut pula diadakan pembagian nominasi PNS dan PTHL Teladan Of The Year yang mana kriterianya adalah kehadiran, kinerja dan berpakaian sehari hari dimana dimenagkan oleh PNS an. Indra Gandi dan PTHL oleh an. Siska. Selain itu beberapa lomba yang diadakan pun sangat disambut baik oleh seluruh Pegawai dan PTHL dan meriah, acara ditutup dengan pembagian hadiah dan makan siang bersama. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *