26 September 2024

Lampung Utara (PI) Resmi di kukuhkan tim relawan Batang pangkal dan sahabat sehati milineal kecamatan abung kunang kabupaten lampung utara.Jumat (27/07/2024). jam 8.30 wib

Sekitar 500 orang lebih hadiri acara pengukuhan di kediaman Rasid Desa Aji Kagungan Abung kunang.

Turut hadir para tokoh adat,tokoh agama aji kagungan,pemuda dan pemudi serta warga masyarakat desa seputaran kecamatan abung kunang.

Terlihat dari pantauan media,begitu antusias masyarakat hadir untuk bertatap muka dengan calon bupati lampung utara Hamartoni Ahadis.

Bukhori perwakilan dari masyarakat maupun tuan rumah dalam sambutan pidatonya mengatakan,setelah di kukuhkan nantinya kami siap bekerja solid,merapatkan barisan dan mengajak saudara,kerabat maupun masyarakat sekitar untuk memenangkan Hamartoni Ahadis sebagai bupati lampura pada pilkada november mendatang.

Begitu juga pidato yang di sampaikan salah satu (1) tokoh masyarakat Aji Kagungan,sudah sepatutnyalah kita harus mendukung dan memenangkan Hamartoni Ahadis sebagai bupati,karna beliau juga merupakan darah aji kagungan,tuturnya.

Setelah mengukuhkan tim relawan batang pangkal dan sahabat sehati milineal kecamatan abung kunang,bacalon bupati lampung utara dalam sambutannya mengatakan,” jika saya terpilih menjadi bupati tentunya banyak program dan inovasi yang akan saya lakukan nantinya,konsep kedepan sudah kita buat yaitu menjadikan lampung utara yang bersih dan indah,adanya rumah sakit keliling,kegiatan pertanian keliling (KPK),lampung mengajar untuk bidang pendidikan dan pemberian beasiswa bagi pelajar,terkhusus bidang pelayanan akan menghilangkan segala bentuk kutipan yang tidak sesuai dengan ketentuan,tegasnya.

Lanjutnya ia mengatakan,kita juga akan lakukan kestabilan harga singkong dan akan mengatur pola tanam singkong agar menjaga kstabilan produksi,begitu juga dengan permodalan kita akan mengandeng pihak perbankan untuk permodalan bagi petani serta pengembangan UMKM,industri rumah tangga,pelayanan yang cepat dan mudah,tutupnya.

(Tim Pewarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *