26 September 2024

Lampung Utara – (Fakta_Integritas.com) Sambut dan rayakan hari raya kurban (idul adha) 1445 hijriah Dewan Pemimpin Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Utara.

Melaksanakan acara halal bihalal bersama kader – kader dan 23 PAC Partai Demokrat
kegiatan terlaksana dihalaman Kantor DPC Partai Demokrat hari Selasa 18 Juni 2024.

Tidak kalah pentingnya dalam acara halal bihalal tersebut Partai Demokrat Lampung Utara, menyatakan sikap ketergesaan dan komitmen mendukung penuh pencalonan H Ardian Saputra,SH., untuk menjadi Bupati Lampung Utara periode 2024 – 2029 yang akan mendatang.

Kemudian pada acara halal bihalal tersebut
DPC Partai Demokrat membagikan daging hewan kurban, pemberian satu sapi hewan kurban dari H. Ardian Saputra kepada DPC Partai Demokrat untuk di bagikan dengan seluruh kader Demokrat dan PAC Demokrat di 23 Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan halal bihalal tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara Wansori,SH., Bendahara umum DPD Partai Demokrat H. Yozi Rizal, mewakili Dr. H Edi Irawan Arief Ketua BPD Partai Demokrat Provinsi Lampung.

Selanjutnya H. Ardian Saputra calon Bupati Lampung Utara dan segenap kader Partai Demokrat bersama tamu undangan, acara halal bihalal berjalan, dengan tertib, lancar dan penuh keceriaan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *