27 September 2024

Faktaintegritas.com, Muara Dua Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm., menerima Audiensi Komisioner KPU OKU Selatan, Senin (22/01/2024). Bertempat di Ruang Kerja Bupati OKU Selatan.

Dalam kesempatan itu, Bupati menerima Aundensi Kepala Komisioner KPU beserta rombongan, yang dimana ke-lima orang  ini baru saja dilantik oleh KPU pusat pada tanggal 9 Januari 2024. Bupati menyampaikan bahwa kesempatan ini merupakan ajang silahturahmi yang baik.

Bupati OKU Selatan berharap melalui silahturahmi ini semoga bisa meningkatkan kinerja bersama. “Semoga kita bisa terus bekerja dengan baik, sehingga jika ada persoalan kecil bisa kita perbaiki begitupun ada persoalan besar bisa kita kecilkan dan berlahan² mengilang nantinya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati OKU Selatan, mengharapkan komunikasi yang baik dan kerjasama yang ditingkatkan agar dapat saling mendukung satu sama lain menyangkut kesiapan Pemilu 2024. “InsyaAllah dengan pengalaman yang pernah kita lalui dan komunikasi dengan baik dapat kita sukseskan Pemilu 2024 ini,” tegasnya.

Dihadiri Asisten I, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, serta Kaban Kesbangpol. (erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *