26 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Pemberian Paket Nutrisi yang diinsiasi oleh Indomaret x Bebelac di Sesat Agung Nuwo Balak pada hari Rabu 20 September 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Branch Manager Indomaret Lampung, Marketing CSR Indomaret Jakarta, Field Sales Manager Bebelac Lampung, Asisten Bidang ekonomi pembangunan, Kepala DPMPTSP, serta masyarakat penerima bantuan.

Bambang Purwanto Branch Manager Indomaret Lampung mengucapkan Terima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini, Terutama Pemkab Lampung Tengah yang telah mempercayakan Indomaret untuk membantu meringakan masyarakat Lampung Tengah yang membutuhkan, ini merupakan komitmen Indomaret guna membantu mengentaskan stunting yang ada di Lampung Tengah salah satunya memberikan Nutrisi kepada anak – anak di Lampung Tengah.

Sementara itu Field sales manager bebelac Lampung Mira Mutia mengatakan kolaborasi bersama Indomaret ini merupakan salah satu upaya untuk mengentaskan stunting di Lampung Tengah dan harus membawa dampak positip. Mengingat anak anak adalah penerus bangsa dan berhak untuk sehat, untuk itu bebelac berkomitmen membantu masyarakat Lampung Tengah melalui Kegiatan ini dengan Gerakan CSR.
Semoga kegiatan bisa menginspirasi pihak lain untuk mencerdaskan anak bangsa.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad atas nama Pemkab Lampung Tengah mengucapkan Terima kasih kepada Indomaret dan Bebelac semoga kegiatan ini bisa terus berkesinambungan. Kegiatan Pembagian Nutrisi ini sangat membantu masyarakat khususnya anak – anak yang akan terus mendapatkan nutrisi dengan baik. Diakhir sambutannya Musa Ahmad mengatakan dirinya bersama unsur terkait akan terus menurunkan angka stunting di Lampung Tengah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *