26 September 2024

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Tengah Masa Bhakti 2023 – 2027 di Aula Hotel Mandarin Yukum Jaya pada Selasa 19 September 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua MPW Lampung Pemuda Pancasila Rycko Menoza, SZP beserta pengurus, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Ketua OKP se Lampung Tengah, Ketua MPC se Lampung, serta tamu undangan. Muskab MPC Pemuda Pancasila diadakan pada hari senin 18 September 2023 dan terpilih secara aklamasi yakni Samsuri sebagai ketua dan Anshori sebagai Sekertaris.

Dalam Sambutannya Ketua terpilih Samsuri melaporakn bahwa hasil Musda Ke IX pada 18 September 2023 dapat berjalan dengan baik dan lancar untuk itu dirinya mengucapak terimkasih atas kehadiran dan kepercayaan dalam menakhodai Ormas Pemuda Pancasila Lampung Tengah. untuk itu dirinya mengharapkan dukungan dalam bersama sama menjalankan roda organisasi ini sehingga Keberadaan Pemuda Pancasila bisa terus memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Lampung Tengah, terakhir dirinya dan anggota mohon bimbingan dan arahan dari Ketua DPW, Pemkab juga Forkopimda semoga dapat bekerjasama dan bersinergi untuk kemajuan bersama.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam kesempatan tersebut mengapresiasi atas terselanggranya Muskab ke IX bisa berjalan dengan baik, dari susunan pengurus yang baru ini Musa yakin bisa kompak dan berjalan baik. Musa yakin Pemuda Pancasila kedepan harus mengutamakan intelektual. Dengan hadirnya para senior senior Pemuda Pancasila akan semakin memberikan pengalaman kepada penerus sehingga eksistensi Pemuda Pancasila bisa terus dipertahankan dengan baik ditengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *