26 September 2024

Lampung Utara (Fakta_integritas.com)  Semarak kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun,yang tepat pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2023.

Mintaria Gunadi salah satu dari kontestasi politik dan Bakal Calon Legislatif Lampung Utara Kader Partai Demokrat , mengadakan safari Dirgahayu Kemerdekaan.

Dalam momentum ini pun, Mintaria Gunadi mengingatkan pada masyarakat agar dapat mengisi perayaan kemeriahannya – HUT RI Ke 78 tahun.

“Terus membangkitkan rasa nasionalisme untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik dan Pancasila ,” ungkap Mintaria Gunadi di beberapa tempat di saat dirinya melaksanakan kegiatan safari Dirgahayu Kemerdekaan, (8/2023).

Selain itu pula Mintaria Gunadi mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya di Kecamatan Abung Selatan dan umumnya masyarakat di Kabupaten Lampung Utara.

“Ia mengajak masyarakat untuk terus dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan sedianya kepentingan kita semua, dalam mendukung Pemerintah kita melanjutkan pembangunan daerah.

“Terutama pada peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan ekonomi masyarakat sehingga Lampung Utara ini dapat terlepas dari kemiskinan ,” ujar Gunadi.

Lanjut Mintaria Gunadi kita ketahui secara bersama Kabupaten Lampung Utara adalah Kabupaten Tertua dan telah memiliki anak cucu.Tetapi Kabupaten Lampung Utara ini, dari tahun ke tahunnya selalu mendapatkan predikat “Kabupaten Termiskin” di Provinsi Lampung.

Maka dari itu , mari kita semua komponen dan segenap lapisan masyarakat wujudkan Kabupaten Lampung Utara , yang sehat dan aman.

“Dengan cara meningkatkan kebersamaan dan kembali hidupkan sifat gotong royong, untuk membangun , Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini ke arah lebih baik lagi ,” tandas Mintaria Gunadi (Tim/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *