26 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, MUARADUA — Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.S.i. hadiri Pengajian Akbar yang Ke-65 dan Halal Bihalal Kelompok Pengajian Al Hidayah Desa Sipatuhu, Jumat (19/05/2023).

Kegiatan yang digelar di Mushola Babus Salam Blok 2 Bedeng Supatuhu Kecamatan Banding Agung ini turut dihadiri oleh Camat Banding Agung, dan Kabag Kesra. Dan diisi dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Romi Kiyai M. Sufandri yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Falah Desa Sukamaju Kabupaten Way Kanan

Wakil Bupati OKU Selatan mengawali sambutannya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Wakil Bupati juga berharap melalui kegiatan ini dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas.

“Saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat. Tidak lagi mengulang kesalahan atau kehilafan tersebut dimasa mendatang. Kami juga berharap kepada semua yang hadir saat ini, untuk tetap senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi,” Ungkap Wabup.

Wakil Bupati juga Berharap kepada seluruh jamaah pengajian, baik para Ibu-ibu pengurus maupun anggota amaliya akbar mulai dari Kabupaten sampai Kecamatan bahkan ke Desa untuk terus menghidupkan dan menggalakkan pengajian yang telah terbina selama ini. Dengan demikian cita-cita untuk mewujudkan Kabupaten OKU Selatan menjadi daerah yang “Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur” dapat tercapai. (ERWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *