26 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, Tulang Bawang — Pemerintah Kampung Gedung Karya Jitu Kecamatan Rawa Jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang Lampung bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 29 Keluarga Penerima Mamfaat. Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor kampung setempat, Jum’at (14/04/2023).

Pembagian BLT tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Kampung Gedung Karya Jitu Agus Nurohman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rawa Jitu Selatan yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Muslimin, Babinsa Sertu Heriyansah dan segenap aparatur kampung Gedung Karya Jitu.

Dalam amanahnya Kepala Kampung Gedung Karya Jitu Agus Nurohman menyampaikan penyaluran Bantuan Tahap pertama tahun anggaran 2023 dihitung dari bulan Januari, Februari dan Maret.

“Bantuan Langsung Tunai dari DD ini terhitung dari bulan Januari sampai Maret 2023 dengan besarnya nominal Rp 300.000 rupiah dan pembagian ini sudah melalui proses dan Musyawarah Desa dan warga yang berhak mendapatkan BLT ini adalah benar-benar warga yang tidak mampu, lansia serta warga yang menderita penyakit menahun,” ungkapnya.

Agus Nurohman juga berpesan pergunakanlah Bantuan tersebut sebaik mungkin, bantuan yang diterima jangan disalah gunakan.

“Kepada Seluruh Kepala Keluarga Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini agar dipergunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok jangan dipergunakan untuk hal-hal yang tidak bermamfaat.” Pungkasnya. (ERWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *