27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, BATURAJA —Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Forkopimda Kabupaten OKU bersama Perum Bulog Kabupaten OKU mengelar Pasar Murah Ramadhan 1444 H/ tahun 2023, Kamis (30/3/2023).
.
Kegiatan yang di Pusatkan di Taman Kota Baturaja tersebut di buka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Mailwanyah.
.
“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten OKU sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada Bulog Kabupaten OKU, serta hypermart, dan UB Mart, atas sumbangsih dan perhatian kepada Masyarakat OKU, dan semoga apa yang telah dilakukan ini bisa menjadi catatan amal ibadah kita semua, ” ungkap Teddy.
.
Lanjut Teddy, dengan adanya pasar ini, tentunya bagian dari upaya pemerintah agar semua bisa bermanfaat bagi masyarakat OKU dan bisa meringankan beban masyarakat.
.
” Disaat inflasi saat ini dan sangat sulit  untuk di OKU ini untuk masyarakat sangat susah mendapatkan sembako murah seperti ini, mudah mudahan kedepan saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan, dan tidak hanya di satu tempat saja, melainkan kita berharap menjurus ke Pelosok Desa yang mana memang benar benar tempat masyarakat yang kurang mampu, ” ujarnya.
.
Selain itu kepala Dinas Perdagangan (Disperindag) Kabupaten OKU Lukman Nurhakim juga menyampaikan, penyelengaraan pasar murah Ramadhan 1444 H ini bedasarkan arahan dari Kementerian Dalam Negeri , pada saat dilakukan zoom meeting  tentang pengendalian inflasi pada 27 Maret 2023  baru-baru ini. (erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *