27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, MUARADUA – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., mengajak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan untuk meningkatkan kekompakan dan berkomitmen memberikan kinerja yang semakin baik. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri Rapat Kerja Evaluasi Kinerja Tahun Anggaran 2022 Pemkab OKU Selatan, Jum’at (17/02/2023), di Graha Serasan Seandanan Kecamatan Banding Agung.

Melalui rapat evaluasi ini juga, Bupati Popo Ali berharap agar apa yang menjadi hambatan ataupun kendala pada tahun sebelumnya dapat dievaluasi dan menjadi pemicu untuk berbuat yang semakin baik lagi ke depan.

“Untuk setiap kepala OPD agar lebih bekerja keras mengejar target, berkaitan dengan persoalan risiko ini agar menjadi diskusi masing-masing OPD, jangan sampai apa yang menjadi kendala tahun sebelumnya terulang kembali. Pengalaman jadikan pembelajaran untuk masing-masing organisasi,” ujarnya.

Kebih lanjut Bupati mengatakan , apa yang kendala ini, apapun bentuknya akan menghambat dan mengganggu kinerja. “Saling dukung, saling support. Kami juga mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan sejauh ini, semoga ini menjadi upaya untuk kita mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah,” jelasnya.
Turut hadir dalam rapat ini Sekda, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat. (ERWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *