27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, MUARADUA – Perhatian terhadap Pondok Pesantren menjadi salah satu fokus pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) di bawah kepemimpinan Bupati Popo Ali Martopo, B.Com., dan Wakil Bupati Sholehien Abuasir, S.P., M.Si. Hal ini dibuktikan dengan kedekatan pemimpin OKU Selatan dua periode ini dengan para pengurus ataupun pengasuh pondok pesantren hingga para santri.

Setelah beberapa hari lalu mengunjungi Ponpes Al-Anwar, Hari ini, Senin (30/01/2023) Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan ini kembali mendatangi Pondok Pesantren Roudlotul Quran yang ada di Simpang Sender, Kecamatan BPR Ranau Tengah.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati ini untuk menghadiri Pengajian Akbar Haflah Wisuda Khotmil Qur’an Ke XXIV Tahun 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh hidmat dihadiri oleh ribuan para undangan dan orangtua santri dan satriwati. Dalam kesempatan itu Ketua Panitia, Samsul Huda menyampaikan terimakasih atas kehadiran tamu kehormatan Bupati dan rombongan, kiyai, sesepuh, dan orangtua/wali santri

“Selamat atas kelulusan Santri dan Santriwati Khotmil Qur’an Ke XXIV. Semoga Allah berkahi perjalananmu, jangan pernah mengingkari-Nya, ajarkan ilmu yang kamu miliki semata-mata hanya di jalan-Nya,” ujarnya.

Buapati OKU Selatan juga menyampaikan, tentunya ini acara luar biasa dan ini merupakan kegiatan yang membanggakan sebagai wujud kehadiran generasi yang semakin baik untuk ke depannya.

“Selamat untuk kelulusan adik-adik semuanya, tentu orang tua ikut senang dan bangga, semangat untuk ke depan dan sukses,” ungkap nya

acara Ditutup dengan pengajian akbar haflah penceramah Gus Muhammad Muslim, M. S.Ag., M
A. Dan turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda ataupun yang mewakili, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kakan Menag, Kabag Kesra, ketua DPRD, Para Camat, Para Kades, PC NU Kab, Pengurus MUI, Ketua JP3M Kab dan Provinsi, PC GP Ansor, Ketua PC Muslimat IPNU, IPPNU dan seluruh Banom. (ERWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *