27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, BATURAJA – Disambangi di ruang kerja nya (18/1/2023) Kepala sekolah, SMP Negeri  02 Baturaja Kabupaten OKU Sumsel, Mulyadi,S.Pd.,M.M, menutur kan kepada media ini” alhamdulilah pembangunan gedung sekolah SMP Negeri 02 baturaja yang di rehab saat ini tahap finishing( perapian) untuk itu saya selaku Kepsek , terima kasih kepada pihak- pihak yang terkait yang telah mambantu pelaksanaan  rehab gedung serta ruang belajar ini. Lebih jelas Mulyadi mengatakan tujuan pelaksanan rehab gedung ini. Adalah untuk meningkatkan proses belajar mengajar bagi siswa dan siswi SMP Negeri 02 baturaja juga menumbuh kembangkan. Minat bakat dan prestasi anak didik kami.

Pada kesempatan itu juga, Mulyadi menuturkan” ucapan trimakasih kepada staf khusus Bupati OKU Bapak Desri, S.H. Bidang Perencanaan dan Advokasi yang berkunjung beberapa waktu yang lalu, saran serta masukan beliau yang sipat nya membangun untuk kepentingan bersama  agar pembangunan gedung  SMP Negeri 02 lebih baik lagi dan maksimal akan kami Respon ” ungkap mulyadi.

Pantau  media ini. Pada rehab gedung SMP negeri  02 Baturaja, pekerjaan hampir selesai walaupun ada  di beberapa bagian ruangan belajar tinggal di rapikan. Bantuan pengadaan dari pemerintah seperti pengadaan, kursi, meja, meja computer , lemari dan lain lain nya. Saat ini sedang di rancang untuk di pergunakan sesuai dengan fungsinya. (ERWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *