27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, BATURAJA – Sesuai pungsi dan tugas  nya staf khusus bupati ogan komering ulu (OKU) bidang perancanaan dan advokasi.Desri.S.H. juga sebagai, advocat  tergabung sebagai anggota federasi advocat republik indonesia (ferari- red)  bertugas di wilayah kabupaten ogan komering ulu baturaja. menyambangi gedung smp negeri 02 baturaja (OKU) (11/1/ 2023) yang mana   saat ini  gedung sekolahan tersebut sedang melakukan tahap vinising walau pun ada sebagian yang belum di perbaiki.

Di sela sela kunjungan nya tersebut,  Kepada media ini Desri, menyarankan” kepada pihak penglola pembangunan gedung ini pada rehab pengecetan hendaknya  bekas pengecetan yang lama  seharus nya di bersihkan terlebih dahulu dan di kupas tujuan nya apa bila pengecetan  ulang supaya  ke lihatan lebih rapi  tahan lama, tidak mudah terkelupas.

juga pada metrial yg lama seperi kayu kusen dan lain nya yg masih bagus  bisa di mempaatkan.barang barang tersebut harus jeles kebaradaan nya jangan sampai hilang karna barang-barang tersebut harus ada pertanggung jawaban nya  jangan sampai hilang tidak jelas keberadaan nya, disela-sela kunjungan nye tersebut desri menyayangkan kepada  kepsek smp negeri 02 (OKU) mulyadi, selalu mengatakan berulang ulang menyebut oknum- oknum jaksa dan oknum polisi bahwa gedung ini sudah di periksa dan tidak ada masalah hal ini terkesan menakut nakuti staf khusus  di  duga tidak percaya bahwa desri staf khusus bupati” unkap desri. (ERWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *