27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, MUARA DUA – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali.,M.B.Com, Pimpin Rapat Pemantapan Peringatan Hari Jadi Ke-19 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023, Kamis (05/01/2023).

Dalam Paparan Kepala Bagian Tata Pemerintah Setda OKU Selatan Devianto, S.I.P., sampaikan, “Peringatan HUT OKU Selatan Tahun 2023 ini mengusung Tema ” Maju Bersama Menuju OKU Selatan yang Lebih Sejahtera”.

Selanjutnya adapun rangkaian Pelaksanaan, diantaranya, upacara Bendera dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 10 Januari 2023. Dan dilanjutkan dengan Car Free Day dan UMKM selama 9 hari di Terminal Muaradua dari Tanggal 10 Januari – 19 Januari 2023. Pada Minggu 15 Januari 2023 juga akan digelar Jalan Santai dan Senam Sehat yang akan diselenggarakan di Stadion Mini Bumi Agung, dan Pada Tanggal 22 Januari 2023 juga akan digelar Hiburan Rakyat di Stadion Mini Bumi Agung. Sedangkan Puncak Perayaan HUT Ke  19 Kabupaten OKU Selatan akan digelar Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan pada Selasa 24 Januari 2023.” ungkap nya

Sementara itu, Bupati Oku Selatan Popo dalam arahan nya” bahwa kegiatan perayaaan HUT Ke-19 OKU Selatan harus benar-benar dipersiapkan.  bahwasan nya untuk semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan dapat bersinergi supaya seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung dengan sukses dan lancar.

“Mari kita Sukseskan semua Rangkaian Peringatan HUT Ke-19 ini, dengan saling bekerjasama dengan baik serta saling mendukung tugas dan fungsinya, komunikasi harus kita jalin sebaik mungkin kepada semua pihak” ujarnya.popo

Acara Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, turut hadir, FKPD, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat, Stap Ahli Bupati, Para Kepala Bagian serta undangan. (ERWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *