27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, OKU SELATAN – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan, Selasa (27/12/2022).

Dalam Laporan Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, S.I.P., M.M., menyampaikan” tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk mewujudkan PNS yang setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah serta untuk memenuhi Formasi Kebutuhan Calon PNS di Lingkungan Pemkab OKU Selatan dari Formasi Umum.

Selanjutnya Kepala BKPSDM juga menyampaikan Peserta yang mengikuti Pelatikan ini berjumlah 151 terdiri dari, dinas Pendidikan 6 orang, Dinas Kesehatan 26, Bappeda litbang 1, dinas PMPD 3 orang, Insfektorat 3 orang, Pol PP 1 orang, dispora 1 orang. Selanjutnya Kenaikan dalam jabatan fungsional, Dinas Pendidikan 86 orang, Dinas Kesehatan 19 orang, Insfektorat 2 orang dan Dinas Pertanian 3 orang.”unkap eva

Sementara itu,Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan” harapan kami Semoga Peserta yang baru saja di lantik dan di ambil sumpah jabatan senantiasa dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara Profesional , baik dalam mengabdikan diri kepada Negara maupun melayani Masyarakat demi suksesnya Pembangunan di Kabupaten OKU Selatan.

Selanjutnya beliau juga mengingatkan Pengetahuan, Wawasan, Kepribadian dan Etika selaku pejabat yang harus melekat pada diri sendiri, karena suatu keberhasilan sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan serta untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan.”kata wabup

Acara pekantikan Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, turut hadir, Wakil Ketua DPRD OKU Selatan, Carles Minarko,S.E, Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi, S.E., M.M, Asisten I dan III, Para Kepala OPD, Kepala Badan, para Kepala Bagian. (ERWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *