27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, Waykanan kades tanjung waras mengadakan musyawarah desa ,tgl 5 oktober  2022/.2023 mendatang musren di desa tanjung waras. di hadiri oleh camat babin  kepala kc poskes bukit kemuning koramil pendamping desa.

Dalam acara tersebut  ada yg perlu disampai kan oleh  kepala poskes di dalam peyuluhan tersebut mengenai stunting ada awal perkawinan sampai mempunyai anak harus di stunting  supaya tidak terjadi  kurangnya pertumbuhan badan  menjadi tidak nolmal  dari o/ bln sampai 5=tahun harus mendapat kan gizi  asupan gizi yg di beri k anak selama o/ 5 thn  adala speti ikan lele atau ikan tri  setelah itu pengarahan dari pendamping desa. menyampaikan juga menerangkan tentang yg harus mendapat blt dd harus benar2 di cari sasaran yg tepat  yg namanya di gati blt estrem  jadi harus  tepat sasaran.

Setelah itu   di lanjutkan  dengan  kadus menerangkan pembangunan desa angaran dd 2023  untuk pembangunan di setiap Rt  sesuai dengan ajuan masyarakat   di tambah kan juga oleh kades armin mengenai bantuan2 dari partai  untuk desa untuk masarakat tanjung  waras. Perlu juga kita sukuri   partai mana yg harus kita ŕangkul perlu kita perhatikan juga pendidikan yg harus kita bantu seperti paut TK dan SD Pak kades juga menuturkan perlu batuan dari masyarakat dan aparat dpr  tak luput pula kades armin mengatakan tanpa dukungan dari semua pihak tindakan bisa terlaķsana.

Di sampaikan pula oleh pak kades Armin masalah keamanan di desa terutama untuk desa Tanjung Waras cukup kondusif juga untuk PKK juga akan di kasih  di pomalitaskan dan juga karang taruna kami jalankan, dan kegiatan di desa telah kami laksanakan,tutur Pak kades Armin. (Amirsya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *