26 September 2024

Faktaintegritas.com, Waykanan – Dari pintu ke pintu, Satbinmas Polres Way Kanan, menyalurkan 20 paket sembako, dan masker kepada masyarakat kurang mampu, di Kampung Bumi Rejo Kecamatan Baradatu Way Kanan, Minggu (27/2).
Dari keterangan Kaurbinopsnal Ipda Mukhtiar, mendampingi Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengatakan, bahwa penyaluran paket sembako tersebut diberikan kepada Lansia, keluarga kurang mampu, dan anak yatim piatu, dan janda tua.
“Tujuan kegiatan tersebut, dalam rangka kepedulian jajaran kepolisian Way Kanan dengan masyarakat, untuk meringankan beban akibat Pandemi Covid 19,” kata Muchtiar.
Selain menyalurkan bantuan tersebut, pihak Satbinmas juga menghimbau kepada masyarakat Kampung Bumi Rejo untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Pandemi, khususnya di wilayah Kampung Bumi Rejo, Way Kanan umumnya.

“Kalau selama ini masyarakat telah melonggarkan pelaksanaan protokol kesehata, sekarang saatnya untuk melaksanakan kembali, demi kesehatan bersama,” ujarnya.
Memakai masker saat berada di luar rumah dan mengikuti vaksinasi, lanjut Muchtiar, merupakan hal yang dilaksanakan oleh masyarakat, mengingat bahwa kondisi saat ini masih dalam level 3, dengan menggunakan masker dan imunisasi, maka akan mampu menjaga kesehatan tubuh.

“Untuk itu, jajaran Satbinmas menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat bervaksin demi kesehatan bersama, bagi masyarakat yang belum vaksin, silahkan mendatangi gerai vaksin, baik vaksin 1,2 dan 3 ( boster), demi kesehatan bersama,” harap Muchtiar. (Amirsya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *