26 September 2024

Faktaintegritas.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melaunching Penyerahan Bantuan Sosial Sembako Tunai Bulan Januari – Maret tahun 2022 di Kantor Pos Kecamatan Bangun Rejo pada Kamis 24 Februari 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Dinas Sosial serta Camat Bangun Rejo.

Dalam Laporannya Kepala Dinas Sosial Haris Fadillah mengatakan penyerahan bantuan kepada KPM di Kecamatan Bangun Rejo. Sebanyak 504 KPM dan 3648 paket sembako yang dibagikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan untuk seluruh Lampung Tengah penerima KPM sebanyak 41.000 KPM. Mengenai tidak semuanya wilayah memiliki Kantor Pos, maka pihak Kantor Pos akan mengantarkan langsung kerumah para penerima.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap dengan adanya program ini masyarakat bisa sedikit terbantu untuk meringankan kebutuhannya, untuk itu Bupati berpesan kepada para penerima untuk memanfatkan dengan sebaik baiknya, untuk itu Bupati berpesan kepada Dinas Sosial bisa benar – benar mendata para penerima manfaat agar tepat sasaran. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *