26 September 2024

Faktaintegritas.com, Waykanan – Kades desa suka menanti, Bapak Suraji hari ini senin tgl 21 februari 2022. telah mengadakan tes komputer bagi pendaftar calon kaur desa sukamenanti.

Nama pendaftar di ketuai oleh bapak Supriadi, sekretaris Desi pujiati komala sari, husen dan jasuli ke 4 calon pendaftaran kaur terdiri dari :
1.eko bangun prasetio.
2.pizal adrizal.
3.Didistiabudi.
4.Suminah.

dalam tes uji komputer, hanya nilai tertinggi  yang masuk bisa masuk kategori. nilai tertinggi dua dari 4 pendaftar yang di terima  yaitu Eko bangun prasetio dan Pizal adrizal dan kedua orang itu akan di Lantik  nanti nya  dan bagi  rekan yang  belum di beri kesempatan untuk menjadi, kepercayaan masyarakat.

di mohon  bersabar  masih  ada waktu yang  akan datang. bagi yang sudah ada amanah dari yang maha kuasa  yang Menjadi kan suatu pekerjaan yang  di amanahkan masyarakat desa sukamenanti di tahun mendatang 2022-2028.

Menurut bapak Kusnadi yang di terangkan kepada 4 pendaftar tidak ada indikasi adanya  tindakan kecurangan  di dalam tes komputer tersebut karena yang  menilai tes  komputer tersebut tem dari kabupaten  tersebut, bukan dari panitia. ujar pak Kusnadi menjelaskan yang sebenarnya. (Amirsya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *