27 September 2024

Faktaintegritas.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Meresmikan Gedung Baru Puskesmas Gunung Sugih dan Pencanangan Vaksin Covid – 19 Dosis ketiga ( Booster ) pada hari senin 31 Januari 2022. Hadir dalam kesempatan tersebut wakil bupati Ardito Wijaya  Ketua DPRD Sumarsono Cak No  Ketua TP.PKK,Forkopimda, serta tamu undangan Lainnya.

Dalam laporannya Kepala Dinas Kesehatan Mengatakan Pembangunan Puskesmas Gunung Sugih ini guna menunjang dan meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Gunung Sugih dan Sekitarnya. Sehingga diharapkan masyarakat Gunung Sugih bisa memanfaatkan pelayanan kesehatan yang ada.

Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat atas di resmikannya Gedung baru puskesmas Gunung Sugih, untuk itu pelayanan yang di berikan kepada masyarakat harus lebih optimal untuk masyrakat Lampung Tengah terutama Gunung Sugih. Mengenai situsi Pandemi Covid 19 saat ini Bupati berharap untuk terus diperhatikan agar proses vaksinasi bisa terus di canangkan sehingga Lampung Tengah bisa mencapai target 100%. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *