27 September 2024

Faktaintegritas.com, Lampung Utara – Kami awak media menemukan kejanggalan mengenai permasalahan nama papan plang sekolah yang menyederai atas nama desa,mengapa buat nama plang sekolah menyangkut nama desa  bisa salah,itu jelas sudah melanggar dan membuat masyarakat resah dan marah,dengan kelalaian pihak sekolah sdn 1 tersebut.

Tak sampai disitu saja Tim awak media langsung menkonfirmasi ketua komite SDN 1 Suka sari  untuk dimintai keterangan mengenai  tentang nama plang sekolah yang tidak jelas itu,kata nya kami minta maaf akan segera kami diperbaiki.

Masih kata komite sdn 1 Suka Sari,selama dia menjabat menjadi kepala Sekolah +- 1 tahun  masalah nama plang tersebut akan kami benahi dan ini sudah tanggung jawab kami.”jelas nya.

Lebih lanjut kami langsung minta tanggapan juga kepada ,tokoh masyarakat,tokoh agama    bersama warga  desa setempat mengenai plang sekolah suka sari kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara,itu sudah jelas kami sebagai  masyarakat tidak terima dengan kejadian ini,akan kami di tindak lanjuti.”kata masyarakat setempat.

Di waktu berpisah,kami awak media bersama LSM langsung menuju ke sekolah bahkan kepala sekolah SDN 1 Suka Sari Kecamatan Tanjung Raja menghindar dari awak media untuk di mintai keterangan,kemudian kami bertanya dengan dewan guru berada di sekolah katanya ada,sudah jelas-jelas pihak kepala sekolah SDN 1 Suka Sari menghindar enggan bertemu media.

Dengan berimbang nya suatu pemberitaan,kami awak media bersama Lembaga swadaya Masyarakat (LSM) ingin mengklarifikasi dan tindak lanjuti permasalhan atas kelalaian pihak sekolah mengenai nama plang sekolah yang tepat  di Desa Suka Sari kecamatan Tanjung Raja kabupaten Lampung Utara. (Amirsyah/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *