27 September 2024

Faktaintegritas.com,Way Kanan – Mirisnya perbaikan Jalan Lintas Tengah Sumatra Di Kampung Gunung Katun dan Bumi Ratu yang tengah berjalan beberapa pekan ini, Telah memakan korban Jiwa akibat kecelakan yang disebabkan oleh perbaikan lubang jalan Tanpa Himbauan maupun Rambu-rambu.

Hal ini banyak dikeluhkan oleh pengendara maupun Warga setempat, yang mana dua hari berturut-turut kecelakaan sempat memakan korban jiwa.

“Sudah dua hari berturut-turut kecelakaan, sebelumnya pada hari Rabu (17/11), lalu kecelakaan yang menimpa Win Warga Abung Pekurun Lampung Utara, meninggal ditempat,nah pada kemarin Kamis (18/11) kecelakaan tunggal terjadi lagi akibat jalan yang berlubang ini”kata WI warga Bumi Ratu yang mengeluhkan perbaikan jalan tersebut.

Baca Juga  Adipati Akan Divaksin Hari Ini
Mirisnya lagi, Perbaikan Jalan Lintas Tengah Sumatra tersebut diduga Proyek Siluman yang tidak jelas anggaran dan pihak Kontraktornya. sebab sepanjang jalan yang diperbaiki tidak ditemukan Plang proyek maupun himbauan bahkan rambu-rambu.

“gak tau mas itu Proyek Kabupaten, Provinsi apa Negara ya atau mungkin Swadaya masyarakat kita gak tau. Sebab dari pertama mereka mengerjakan memang tidak ada plang proyeknya. bahakan himbauan saja tidak ada makanya banyak pengguna jalan yang baru melintas tidak tau situasi jalan ini, jadi banyak pengendara yang kecelakaan”kata WI.

Masyarakat berharap, pihak terkait dapat menindak tegas kepada pihak pemborong, hal tersebut supaya tingkat kecelakaan akibat perbaikan jalan Lintas Tengah Sumatra sehingga tidak memakan korban kembali. (Amirsya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *