27 September 2024

Faktaintegritas.com, Tulang Bawang – 9 Pejabat Eselon III Kabupaten Tulang Bawang Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota SE Provinsi Lampung Tahun 2021
– Selasa , 08 Juni 2021 Aula BPSDM provins Lampung


– Kepala BPSDM provinsi Lampung ( Dr. H . Senen Mustakim, M.si )

Sambutan Gubernur Lampung yang dalam Hal ini Diwakili oleh Asisten Administrasi Umum ( Drs. Minhairin, MM ) :
– Pelatihan Kepemimpinan sangat Penting Bagi Calon Pejabat atau yang telah menduduki jabatan, mengingat seorang Pemimpin Harus memiliki bekal ilmu kepemimpinan.

– Dengan Pelatihan Kepemimpinanakan dihasilkan seorang pemimpin yang mampu mengayomi , membimbing dan mengarahkan satfnya untuk berkeinginan sama dalam mencapai Tujuan Organisasi , sehingga lahirlah para pemimpin yang expert (ahli)bdan profesional.

– bila ini kita ikhtiar kan dengan baik BPSDM provinsi Lampung Memiliki daya saing dan menghasilkan peserta pelatihan yang profesional yang mampu melakukan inovasi dan mengimplementasikan proyek perubahan instansi. Terlebih , peserta pelatihan kepemimpinan administrator ini berasal dari perangkat daerah dilingkungan pemerintah kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

– untuk kelancaran Pelatihan dilaksanakan dengan Menerapkan secara Maksimal Protokol Kesehatan kepada semua pihak , penyelenggara, peserta, dan narasumber/pengajar untuk mencegah dan memutus penyebaran/penularan covid-19 .

– Nama Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang
1. Rumi Yati, SE., MM / Sekretaris Dinas Perumahan Dan kawasan Pemukiman , dst…
9. Tri Yoga Adi Susatya, S.P., MM/ Kabag Administrasi Penatausahaan Keuangan. (Nopriyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *