27 September 2024

Faktaintegritas.com ,Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Didampingi oleh Kepala OPD di Lingkungan Pemerimtah Daerah Kabupaten Lampung Tengah menghadiri acara Mou antara Lapas Kelas II B Gunung Sugih, MUI, PP dan TPA pada Senin 10 Mei 2021 di Aula Lapas Kelas II B Gunung Sugih. Kehadiran Bupati Musa disambut langsung oleh Kalapas Kelas II B
Denial Arif A.Md.IP., SH, MH beserta jajaran.

Bupati menyambut baik kerja sama dengan Lapas Kelas II B Gunung Sugih mengingat bahwa warga binaan juga merupakan bagian dari masyarakat, sehingga harus dibimbing dan diberi dukungan agar dapat menjalankan kehidupan dengan berbagai kegiatan positif.

Bupati, unforkopimda bersama Kalapas Kelas II B Gunung Sugih juga menyempatkan berkeliling mengunjungi langsung warga binaan di beberapa blok yang ada disana. Bupati Musa mengungkapkan bahwa berbagai kegiatan positif yang digelar oleh Lapas Kelas II B Gunung Sugih adalah langkah-langkah yang sangat inovatif, mengingat bahwa warga binaan sangat membutuhkan dukungan dan kegiatan yang positif agar kelak bisa kembali ke masyarakat dengan berbagai keterampilan.

Pesan Musa Ahmad kepada warga binaan agar rajin dalam beribadah serta mengikuti kegiatan yang ada di Lapas Kelas II B Gunung Sugih sehingga nanti jika sudah kembali ke masyarakat bisa menjadi sosok yang berguna bagi lingkungan sekitar nanti.

#diskominfokab_lampung_tengah
#Kabupaten_Lampung_Tengah
#Dinuwo_Gaweh
#Dirumah_Aja
#Memakai_Masker
#Mencuci_Tangan
#Menjaga_Jarak
#Menghindari_Kerumunan
#Mengurangi_Mobilitas
(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *