27 September 2024

Faktaintegritas.com–Bupati Tulang Bawang membuka Rakor dengan seluruh Camat Se-kabupaten Tulang Bawang
– Dengan Rakor ini Saya akan selalu memberi imbauan dan edukasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang terkait penerapan protokol Kesehatan.


– dengan itu kepada seluruh para Camat se-kabupaten Tulang Bawang saya berharap untuk selalu mengedepankan Prokes demi meminimalisir penyebaran covid 19 dan penerapan nya .
– untuk progres vaksinasi akan tetap bertahap keseluruh masyarakat Tulang Bawang.

– Tidak bisa kita pungkiri , potensi bencana di daerah Tulang Bawang sangat rentan. Karena itu, saya ingin agar kita semua nya menyiapkan diri, mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana hidrometeorologi
– Bencana hidrometeorologi yang berpotensi terjadi mulai dari banjir, tanah longsor, angin kencang, dan sebagainya.
– Di tengah pandemi Covid-19, potensi adanya bencana hidrometeorologi perlu diantisipasi agar tidak memperparah penanganan wabah.
– Disadari atau tidak keberadaan bapak/ibu sangat menentukan citra pemerintah daerah di mata publik lewat kinerja kecamatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kami optimis walaupun tanggungjawabnya sangat besar memikul amanah tersebut.
– Bupati dan seluruh peserta rapat koordinasi sudah melakukan Rapit test dan melewati protokol Kesehatan yang ketat.
– Bupati didampingi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Kadis Kominfo, KadisPora , Kabag Tapem dan seluruh Camat Se-kabupaten Tulang Bawang.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *