27 September 2024

 

 

FAKTAINTEGRITAS.COM, Tulang bawang – Bupati DR {CAND} Hj Winarti SE.MH serta Wakil Bupati Hendriwansyah menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia {HIPMI} Kabupaten Tulang Bawang Masa Bhakti 2020-2023 di Gedung Serba Guna {GSG} Menggala.

Senin,{25/01/2021}.

Sebanyak 52 keanggotaan kepengurusan HIPMI Kabupaten Tulang Bawang pada hari ini dilantik oleh Ketum HIPMI Provinsi Lampung Arinanda jausal,SP.MM di GSG Menggala.

Perdiansyah,S.Kom sebagai ketua Umum,

Mika santosa Skm sebagai Sektetaris umum, Dedi irawan,SE sebagai Bendahara Umum.

Hadir dalam acara ini diantaranya Ketum HIPMI Provinsi Lampung Arinanda jausal,SP.MM, Sekda Ir.ANTHONI .MM, Kapolres AKBP Andy Siswantoro,S.ik, Dandim 0426 yang diwakili, Ketua DPRD yang diwakili Nirwansyah Habib,SE, Ketua PWI, Ketua MUI, Ketum HIPMI Kabupaten/Kota serta Pejabat esselon ll Pemkab Tulang Bawang.

Dalam sambutannya,Bupati Tulang Bawang DR{CAND} Hj.Winarti,SE,MH mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan terima kasih kepada pengurus HIPMI masa bhakti 2017-2020 yang selam ini memang cukup bersinergi baik kepada Pemerintah Tulang Bawang, dan saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus HIPMI masa bhakti 2020-2023 yang pada hari ini sudah dilantik dan resmi menjadi pengurus HIPMI Kabupaten Tulang Bawang.

Dan ini merupakan suatu yang harus terus kita gelorakan semangat untuk berwira usaha sebagiaman cita-cita pendiri HIPMI bahwa HIPMI terbentuk untuk membuka jiwa-jiwa usaha untuk berwiraswasta.

Pada prinsipnya mari kita bersinergi untuk tetap bersama-sama membangun sai bumi nengah nyappur dimana 25 Program unggulan Kabupaten Tulang Bawang salah satunya yang mendukung dari pada pertumbuhan perekonomian Kabupaten Tulang Bawang.

Dengan adanya 25 program BMW yang dimasa pandemi ini tidak ada satu pun yang dicoret oleh Mendagri,karena 25 Program itu ternyata memang betul-betul relevan. “tukasnya”.

Sementara dalam sambutan Ketum HIPMI Provinsi Lampung mengatakan,HIPMI harus terus bergerak dengan masif dalam menebar virus-virus entertainer yang ada dan mengajak teman-teman yang ada di internal ini untuk mengembangkan usaha mereka yang tadinya berada disektor mikro menengah bisa menjadi besar dan seterusnya.

Selain itu HIPMI harus bersinergi dengan Pemerintah untuk mengekplorasi segala sumber daya alam maupun sumber daya manusia di Kabupaten Tulang Bawang,serta memberikan masukan yang konstruktif sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam membangun Perekonomian Tulang Bawang kedepan. (Nopriyanto) 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *