27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, Tulang Bawang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tulang Bawang gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V periode 2021-2025 Dilakukan secara virtual. disekertariat DPD PAN, Sabtu (23/01/2021).

Dalam Acara pelaksanaan Musda PAN Tulang bawang dihadiri oleh tokoh adat,tokoh agama dan para milineal.Tokoh Adat diantaranya Badri Hamid dan pengurus DPD PAN Tuba,serta perwakilan DPW PAN Lampung Adriwansyah.s.a.g.
“Ketua Panitia Musda ke V PAN Tuba,Hendriwansyah yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tulang bawang mengatakan,Musda merupakan kebutuhan organisasi yang wajib dilaksanakan setiap pergantian periode kepengurusan organisasi yang berdasarkan keputusan PAN Provinsi Lampung.

Dalam Musda PAN Tuba Bung Hen (sapaan) meminta maaf,kepada semua yang hadir karena kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, PAN periode ini mengalami perubahan dalam kebijakan pandemi Covid-19.Kegiatan Musda V Tulang bawang dilaksanakan pukul 13.00 WIB melalui secara virtual.Sebenarnya masih banyak yang harus kita bahas dengan program pusat seperti Pendidikan dan bidang usaha mikro Lainnya karena masih banyak program berjalan yang kurang sesuai dengan harapan masyarakat.Perbeda pikiran harus disatukan kembali. Demi membangun Tulang bawang yang kita cintai ini. Karena itu,kita harus bersatu dengan DPRD Tuba dan Pemerintah Daerah Tuba,PAN siap berkerja sama dengan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,” tutupnya.Pemilihan dilakukan secara virtual
dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB dengan 1 (satu) calon tunggal yang otomatis Hendriwansyah terpilih kembali menjadi ketua formatur sekaligus DPD PAN Tulangbawang Periode 2020-2025.

Untuk diketahui ketetapan sebagai kepengurus PAN Imam syafrudin anggota formatur terpilih sebagai Sekretaris, Haryati anggota Formantur sekaligus terpilih bendahara,Mursidah dan Holil terpilih jadi anggota formatur DPD PAN Tuba Periode 2020-2025 pungkasnya. (Nopriyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *