27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, Kota Metro – Hari ini ASN Kota Metro Menggelar Pembukaan Musrembang di Pemkot untuk membahas setiap kelurahan dikota Metro Tahun 2021.

Menurut penuturan Walikota Metro Ahmad Pairin menjelaskan bahwa hari ini Selasa (19/1) mengadakan kegiatan pembukaan musrembang untuk di 22 kelurahan jadi hari ini kita bicarakan normal nya dan ditahun 2021 adakah Repusing dalam kegiatan Musrembang,tapi saya rasa tidak ada.

Hal senada juga dikatakan Kepala Bappeda Kota Metro Subangkit hari ini acara pembukaan musyawarah perencanaan pembangunan kelurahan yang biasanya pak wali itu keliling dibagi dua tim yang ada dimasing-masing kelurahan.

Kelurahan 22 bulan memerlukan waktu 11 hari hari ini mengingat pandemi covid di Kota Metro yang belum bisa dikendalikan sehingga permukaannya tidak keliling untuk menghindari kerumunan.

pak wali membuka secara virtual diikuti oleh Kelurahan aparaturnya dan beberapa tokoh-tokoh masyarakat kemudian Kecamatan juga pak camat dan beberapa tokoh masyarakat itu hadir seluruh Kepala UPTD yang ada di Kota Metro hadir melalui virtual dan secara resmi hari ini dibuka oleh pak wali. (Hermansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *