27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, Lampung tengah – Bupati Lampung Tengah non aktif Loekman Djoyosoemarto beserta istrinya Ellya Lusiana dikabarkan terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19). Kabar ini beredar lewat video yang dibenarkan oleh Loekman Djoyosoemarto, yang kondisinya saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya Lampung Tengah, Senin (28/9/2020).

“Tidak usah khawatir, tidak usah cemas, dan tidak usah gelisah. Tidak ada yang saya rasakan saat ini, kecuali lemas karena kemarin tidak ada nafsu makan. Pagi tadi saya mulai enak makan, dan kondisi saya jauh lebih baik daripada dua hari yang lalu,” kata Loekman dalam video yang beredar.

Pria yang saat ini sedang cuti Bupati Lampung Tengah, lantaran maju lagi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Tengah ini berharap dalam beberapa hari ini, bisa kembali normal seperti semula sehat. Loekman mengklaim saat ini tinggal tahap pemulihan stamina dan tidak ada masalah lainnya. Dirinya juga merasakan tidak batuk, tidak pilek, dan lainnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana belum berhasil dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait ini. “Nanti akan dirilis lebih lanjut,” kata Reihana saat dikonfirmasi awak media. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *