27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, LAMPUNG TENGAH – “Untuk mewujudkan generasi muda yang berperan aktif untuk memajukan Lampung Tengah merupakan salah satu tujuan dari Pemuda Gotong Royong Kabupaten Lampung Tengah,” Hal ini diungkapkan Ketua Pemuda Gotong Royong Kabupaten Lampung Tengah Deny Salsa pada acara pengukuhan pengurus pemuda gotong royong dari 14 Kecamatan yang ada di Lampung Tengah yaitu Kecamatan Bekri, Bangun Rejo, Kalirejo, Sendang Agung, Selagai Lingga, Anak Tuha, Seputih Raman, Putra Rumbia, Way Seputih, Bumi Nabung, Bandar Surabaya, Seputih Surabaya, Trimurjo, Rumbia (26/07/2020) di Omah BJW Lingkar Barat Poncowati.

Deny juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang juga merupakan Pembina Pemuda Gotong Royong Kabupaten Lampung Tengah yang telah memberikan dukungan kepada Pemuda Gotong Royong. “Semangat kami sebagai pemuda untuk membangun Lampung Tengah menjadi lebih baik akan selalu terbangun dan kami juga berterima kasih kepada Pak Loekman yang selalu memberikan support kepada kami,” ujar Deny.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah yang juga pembina pemuda gotong royong Kabupaten Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengapresiasi gerakan pemuda gotong royong yang berupaya menjadikan Lampung Tengah menjadi lebih baik dan mempersatukan pemuda di Lampung Tengah.

“Pemuda gotong royong menjadi gerakan sosial yang luar biasa dan saya berharap agar pemuda gotong royong pada saat memperjuangkan cita-cita masyarakat umum harus tetap santun dan memberikan contoh yang baik,” ujar Bupati Loekman.

Loekman juga mengingatkan agar tetap memegang 4 komitmen utama yaitu niat langkah suara dan tujuan yang sama demi kemajuan Lampung Tengah sehingga bisa menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung.

Diakhir sambutan Loekman mengatakan dirinya berharap pemuda gotong royong selalu menciptakan kegiatan positif di tengah masyarakat sehingga eksistensi pemuda gotong royong Kabupaten Lampung Tengah tetap terjaga dan menjadi contoh bagi masyarakat.

#diskominfokab_lampung_tengah
#Kabupaten_Lampung_Tengah
#Dinuwo_Gaweh
#Dirumah_Aja
#Pakai_Masker
#Jaga_Jarak
#Cuci_Tangan
(Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *