27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, Way Kanan – Banjit,Way Kanan. Kampung bonglai kecamatan banjit kabupaten Waykanan,seperti himbauan dari pemerintah dan SE Bupati Waykanan, Kepala Kampung bonglai bapak iwan setiawan siap mendukung dan melaksanakan himbauan tersebut,kepala kampung bonglai bapak iwan Setiawan,telah mengitruksikan kepada seluruh aparatur kampung bonglai utk mendata warga nya yang baru datang dari luar kampung bonglai utk di data dan mengisi form pernyataan siap.

 

mengisolasi diri secara mandiri selama 14 hari sesuai himbauan pemerintah,selain itu bapak iwan Setiawan juga mengalokasikan DD untuk pencegahan dan sosialisasi keliling tentang virus Corona/covid-19, yang nanti akan masuk dalam Apbkam perubahan ungkap kakam bonglai tersebut.

sementara itu kampung Bonglai sudah melakukan 2 x penyemprotan pada priode 2 minggu ini pada tempat tempat umum dan sarana ibadah yang ada di kampung bonglai,dan menyediakan tempat cuci tangan di rumah kepala dusun dan fasilitas umum.

semoga dengan melaksanakan anjuran pemerintah,kampung Bonglai terhindar dari wabah tersebut. Kepala kampung bpk iwan setiawan mengucapkan teirma kasih kepada seluruh aparatur kampung bonglai yg telah bahu membahu untuk melaksanakan himbauan pemerintah tersebut,ini pun di apresiasi oleh masyarakat kampung bonglai dengan ikut membantu menyebarkan informasi tentang pencegahan wabah tersebut dan melaksanakan himbauan pemerintah.

Ada pun kampung bonglai sedang dalam tahap merealisasikan DD tahap I dan mendahulukan PKT sesuai anjuran dari P3MD, yg di realisasikan tahap ke I sumur bor di dusun 9 bukit tinggi,dusun 10 jaya laksana,dusun 12 rehab Atap TK,/Paud dan Gorong-gorong yang terletak di dusun 04 Bangun Sari,yang masih dalam tahap pelaksanaan pembangun tersebut dan mudah mudahan selesua sesuai rencana ungkap kakam tersebut.(Amir Sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *