27 September 2024

FAKTAINTEGRITAS.COM, Lampung Tengah – Kepala BAPPEDA Kabupaten Lampung Tengah melakukan koordinasi dan konsultasi ke Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung, dan diterima langsung oleh Kepala Dinas (BMBK) Provinsi Lampung, Bapak Ir. Mulyadi Irsan, M.T. pada tanggal 18 maret 2020 di Ruang Kerja  Kepala Dinas (BMBK) Provinsi Lampung.

Agenda yang dibahas dalam giat tersebut berkenaan dengan upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka percepatan perbaikan ruas jalan yang menjadi kewenangan Provinsi, salah satunya ruas jalan Provinsi dari Kota Gajah sampai dengan Sadewa. 

Salah satu alternatif percepatan tersebut adalah rencana Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk melibatkan pihak swasta yang ada di Kabupaten Lampung Tengah untuk ikut dalam perbaikan jalan tersebut melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dan berharap kepada Gubernur Lampung untuk dapat memberikan izin penanganan ruas jalan tersebut kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah pada tahun 2020 ini.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *