27 September 2024

Pebasket nasional, Kelly Purwanto, memiliki target pribadi untuk membawa Amartha Huangtuah Jakarta berprestasi di ajang Indonesian Basketball League (IBL) musim 2020. Hal tersebut ia sampaikan setelah Amartha Huangtuah menjalin kerja sama dengan sponsor baru yakni Mekari di Ayana MidPlaza Hotel, Jakarta, Senin (28/10/2019) siang WIB.

Kelly yang saat ini berusia 36 tahun memang bukan pemain asing dalam dunia olahraga basket Indonesia. Pada musim depan pun Kelly akan melakoni tahun ke-15 berlaga di IBL yang sudah dimulai sejak musim 2005.

Akan tetapi, selama 15 tahun berkarier, Kelly belum pernah mampu mengantarkan setiap tim yang ia bela untuk merengkuh gelar juara IBL. Karena itu, pada tahun ke-15 berkarier di IBL, Kelly berharap bisa mendapatkan hasil terbaik yakni juara bersama Amartha Hangtuah.

”Semua pemain pasti masih ingin juara, apalagi saya sendiri belum pernah juara, pasti ingin. Pokoknya saya ingin memberikan yang terbaik aja dulu. Hasilnya apa kita lihat nanti, yang penting harus tetap konsisten,” ucap Kelly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *