27 September 2024

Pasangan ganda putra andalan Tanah Air, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses menjuarai Prancis Open 2019 pada Senin (28/10/2019) dini hari WIB usai berhasil mengalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India). Kemenangan di Prancis Open 2019 itu pun menjadi gelar ketujuh Marcus/Kevin di tahun 2019 ini.

Tentu pencapaian tersebut sangatlah luar biasa. Apalagi jumlah koleksi tujuh gelar itu masih bisa terus bertambah mengingat masih banyak turnamen yang bakal diikuti oleh Minions –julukan Marcus/Kevin– hingga akhir tahun ini.

Marcus/Kevin pun mengaku sangat senang dengan pencapaian mereka di tahun 2019 ini. Marcus/Kevin bahkan merasa sangat menikmati setiap pertandingan yang mereka lalui dan membuat mereka makin mencintai olahraga bulu tangkis.

“Tentunya kami sangat senang. Kami selalu melakukan yang terbaik dan berusaha menikmati setiap pertandingan. Bulu tangkis sangat menyenangkan buat kami,” kata Marcus, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (28/10/2019).

Kini, Marcus/Kevin siap untuk mengikuti turnamen selanjutnya untuk mengincar gelar kedelapan mereka di 2019. Mereka masih akan terus berusaha hingga akhir musim untuk mengejar trofi kejuaraan. Karena itu, Marcus/Kevin pun meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar impian mereka itu bisa terwujud dan akhirnya mengharumkan nama bangsa.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *